Senin, 28 Agustus 2017

Sambutan Author Salafi eF eX


  
Assalamualaikum Wr.Wb salam sejahtera bagi kita semua.
Saya Muhammad Faisol Salafi berasal dari ujung timur pulau jawa yaitu Banyuwangi tepatnya dikota kecil nan indah yakni Genteng.

Saya adalah seorang sarjana komputer dari sebuah kampus kecil tercinta dikota banyuwangi, Stikom PGRI Banyuwangi namanya, Lulus pada tahun 2016.
Satu tahun dari kelulusan itu saya belum jadi apa apa. Susahnya mencari pekerjaan membuat saya menjadi seorang pengangguran kelas berat. hehehe

Namun, saya tidak pantang menyerah. Berawal dari kisah saat saya masih duduk di bangku SD (Sekolah Dasar), kakak nomor 2 sering bercerita mengenai temannya yang tiap hari kerjaannya hanya duduk-duduk santai sambil keliling pasar, tidak pernah kelihatan bekerja, namun, bisa membangun rumah, membeli mobil, dan lain lain. Dari situ saya heran.. Kok bisa ya...!
Cerita demi cerita akhirnya saya tahu istilah yang namanya Forex. dan apa itu ? sama sekali tidak mengetahuinya, hanya menyimpanya didalam benak saja.
Waktu berlalu sangat cepat, sayapun sudah menduduki bangku sma, dan memulai mempelajari apa itu forex, dari membaca-baca artikel di internet, karena kurangnya koneksi internet berlalu saja menjadi angin lalu.

Tahun demi tahun berlalu setelah berkelana mengembara akhirnya saya bisa meneruskan sekolah saya di Stikom PGRI Banyuwangi pada tahun 2013. Awal semester semangat sekali menekuni forex, namun Tuhan berkata lain, selang beberapa bulan lupa ingatan mengenai forex. Semester demi semester telah berlalu, tepat disemester 4 saya kenal seorang guru dari rekan kerja, beliau seorang trader, excited sekali, dan semangat sekali untuk mempelajari forex, namun sangat asing sekali apa yang diajarkan guru itu, beda dengan apa yang saya pelajari, bukan forex melainkan Binary. Hanya bertahan sekitar 3 bulan, karena memang saat itu saya sangat serius, dan tahu kebenaran bahwa Binary itu tak lain hanya judi belaka. 

Tidak pantang menyerah, saya serius mendalamai Trading Forex yang sesungguhnya, hingga mulai mencari koneksi lewat komunitas trading, dan bertemu seorang master yang penyabar, memberi arahan, meskipun hanya sekedar diberi ilmu ichimoku saya sangat senang. dari situlah perjalanan Trading Forex saya dimulai. 

Penasaran dengan jurnal trading saya.....?
Banyak sekali kisah saya yang ingin bagikan ke teman-teman.

Tunggu postingan - postingan selanjutnya. saya juga akan membuat artikel-artikel menarik lainya.



Genteng, 28 Agustus 2017
Salafi eF eX           
Share:
Lokasi: Genteng, Genteng Kulon, Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya apapun itu mengenai blog saya, Insyaallah saya akan menjawabnya.