Minggu, 31 Desember 2017

Panduan Singkat dan Sederhana Anda untuk Membuat Resolusi Perdagangan tahun 2018

Ini adalah awal dari tahun baru, dan Anda tahu apa artinya - saatnya untuk menghasilkan serangkaian resolusi perdagangan forex baru!

trading-resolutionsSebagai pedagang, inilah saat yang tepat untuk duduk santai dan merenungkan tahun itu. Pergilah melalui jurnal trading Anda dan lihatlah masing-masing dan setiap perdagangan Anda.

Apa? Anda tidak menyimpan jurnal trading? Tidak tahu malu! Setidaknya Anda punya satu resolusi baru untuk tahun ini!

Melalui proses ini adalah cara terbaik untuk menemukan inspirasi untuk menetapkan resolusi dan sasaran Anda untuk tahun yang baru.


Saat Anda membaca jurnal Anda, inilah beberapa contoh pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri Anda sendiri :
  • Apakah saya membaik sebagai trader?
  • Apa yang saya lakukan dengan baik? Apa yang tidak saya lakukan dengan baik?
  •  Apa yang bekerja untuk saya Apa yang tidak
  • Seberapa baik saya lakukan dalam mengukur sentimen pasar?
  • Apakah saya merasa nyaman dengan proses dan kerangka kerja perdagangan saya? Apakah saya perlu mencari metode lain?
Cantumkan hal-hal yang perlu Anda kerjakan. Jadilah jujur ​​dengan diri sendiri - begitulah cara Anda menghasilkan resolusi terbaik.

Jika Anda masih memerlukan bantuan untuk menemukan beberapa resolusi, inilah 5 contoh sederhana namun efektif yang mungkin Anda temukan berlaku untuk perdagangan Anda sendiri.
  •  Saya akan menetapkan batas kerugian harian / mingguan / bulanan untuk akun trading saya.
  •  Saya akan tetap fokus dan berdagang seluruh sesi London dari awal sampai akhir.
  • Saya akan mendedikasikan 2 jam pada hari Minggu malam untuk mempersiapkan bagan saya dan membaca laporan ekonomi yang akan dirilis di minggu yang akan datang.
  •  Saya akan lebih agresif dan menekan keuntungan saya.
  •  Saya tidak akan menunda menulis dan memperbarui jurnal trading saya setiap hari.
Tentu saja, daftar resolusi Anda hanyalah daftar kata-kata yang tidak bermakna kecuali Anda benar-benar bertindak untuk memenuhi tujuan Anda. Itu berarti Anda perlu menetapkan metode untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Anda harus menindaklanjuti dan menindaklanjutinya!

Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda adalah mengevaluasi kembali diri Anda secara periodik.

Sudahkah Anda berpegang pada resolusi Anda? Dari resolusi manakah Anda mengalami kesulitan dan bagaimana Anda bisa memperbaikinya? Luangkan waktu setiap minggu, bulan, atau kuartal untuk menilai kembali kemajuan Anda dan kembali ke jalur semula.

Ini juga akan membantu jika Anda memiliki teman perdagangan atau mentor perdagangan untuk membantu Anda menindaklanjutinya. Mereka dapat mengganggu Anda, mengganggumu, dan memberi penilaian objektif atas kemajuan Anda. Saya sangat menyarankan ini untuk anda yang memiliki kesulitan berpegang pada resolusi.

Di sana Anda memilikinya, beberapa tip untuk membantu Anda dalam resolusi Tahun Baru Anda! Ingatlah bahwa tidak pernah terlalu dini untuk memikirkan apa yang ingin Anda lakukan secara berbeda.

Jika Anda tidak asing dengan proses pembuatan sasaran perdagangan, Anda mungkin ingin menyelesaikan perdagangan dengan mempertimbangkan ketiga entri ini ke daftar Anda.

Yang mengatakan, mengapa Anda tidak berbagi resolusi perdagangan utama Anda di bawah ini? Siapa tahu, Anda mungkin bisa meminjam beberapa ide dari sesama pedagang!

sumber : babypips.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya apapun itu mengenai blog saya, Insyaallah saya akan menjawabnya.